Sunday, March 8, 2009

Belajar untuk mencintai


Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun dia tak membalasnya, yang lebih menyakitkan lagi adalah ketika kita mencintai seseorang tetapi kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.

Satu hal yang menyedihkan dalam hidup kita ialah ketika bertemu dengan seseorang, yang sangat bererti bagi kita namun akhirnya orang tersebut tidak di takdirkan untuk bersama kita, sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu.

Teman terbaik adalah teman dimana ketika kita duduk bersama di sebuah ayunan, tanpa ada ucapan kata, dan ketika harus berpisah dengannya, terasa seolah hal tersebut merupakan percakapan paling menyenangkan yang pernah dilakukan bersama.

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan, dan berakhir dengan air mata. Ketika kita dilahirkan, kita menangis begitu kerasnya, sementara orang-orang disekeliling kita tersenyum bahagia. Ketika kita menanggal dunia ada pihak yang tersenyum begitu bahagia...sementara orang disekeliling kita menangis.

1 comment:

  1. cinta itu adalah perasaan yang TUHAN telah cipta yang begitu indah...janganlah sekali-kali khianati cinta itu

    ReplyDelete